Kamis, 03 Mei 2012

PENGURUS PGMI TANJUNG MORAWA PERIDE : 2012-2017

0 komentar
Bahwa pada tanggal 1 Mei 2012 bertwmpaat di MTsN Tanjung Morawa telah dilaksanakan musyawarah Pembentukan Pengurus Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kecamatan Tanjung Morawa oleh Tim Formateur yang terdiri dari : Kepala MAN Tanjung Morawa (Muhammad Asrul, S.Ag), Kepala MTsN Tanjung Morawa (Budiyatna, S.Pd), Kepala MIN Tanjung Morawa (Drs. Alilier Hrahap, MA), Kepala MAS. Al-Mukhlishin (Amir Panatagama, S.PdI), Kepala MTs. YP. H. Datuk Abdullah (Sawiyanto, S.PdI), Perwakilan Guru 2 orang yaitu : Sulaiman, S.Ag dan Drs. Nawiyan MKS.
Diharapkan melalui PGMI semua guru madrasah di Kecamatan Tanjung Morawa dapat terkoordinir dan terdata dengan baik serta dapat menjadikannya sebagai Wadah untuk mengekspresikan Keprofesionalan Guru dimasa datang. Disamping itu diharapkan PGMI dapat menjembatani dan sekaligus memfasilitasi guru dalam hal peningkatan Kualitas Mutu Guru dan Kesejahteraannya.
Kepada seluruh pengurus agar dapat menjaalankan tugas dan fungsi organisasi sesuai bidang masing-masing serta memberikan masukan berupa Program Kerja Organisasi untuk jangka Pendek, dan Panjang.
Bagi Kepala Madrsah supaya mensosialisaikan PGMI ini kepada seluruh guru dibawah binaannya agar kedepan Guru dapat terayomi dan diperhatikan oleh PGMI.
Berikut ini Susunan Pengurus PGMI Kec. Tanjung Morawa hasil Formateur dapat didownload disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Perencanaan merupakan bagian penting dalam mewujudkan tujuan. Kegagalan dalam perencanaan berarti merencanakan kegagalan. Perencanaan harus berbasis pada kebutuhan atau need assessment dan berkelanjutan (Direktur Pendis Kemenag RI)